Thursday, October 4, 2007

Buka Puasa Bersama pak Ishadi SK di TransTV


Pak Ishadi SK, Dirut TransTV dan mas WidiDharma'72 bersama dengan anak asuh HIMALS Zara (kiri) dan Clara (kanan) mengalunkan suara emas mereka bernyanyi lagu melankolis.
Buka puasa bersama di TransTV berlangsung meriah, dihadiri oleh 50 anak asuh HIMALS dan banyak alumni senior dan yunior, diantara nya juga ada Ibu Guru SMAN4 yang juga alumni SMA4 yaitu ibu Sofie'83 dan ibu Ningrum'91.

2 comments:

Anonymous said...

himals4 yth .....
tolong kegiatan yang menunjang akademis diperbanyak seperti tambahan pelajaran soalnya siswa SMA4 jauh ketinggalan materi dibanding SMA lain sampai 2 BAB itu disebabkan guru yang tidak langsung masuk kelas jika sudah bel pelajaran kebanyakan guru dateng ke kelas di akhir jam gmana materi mau diberikan kalau baru duduk udah bel ganti pelajaran mohon perhatian dan ada guru yang memberikan nilai berdasarkan bayar bimbel kepadanya

Anonymous said...

oh iya SMA lain sudah sibuk mempersiapkan peserta buat olimpiade mata pelajaran kok SMA4 sepi-sepi aja gmana jadi sekolah SSN?????
klo gini trus bisa-bisa tamatan SMP bakalan ga ada yang daftar ke SMA 4 gmana bisa dapet PMDK gmana bisa diterima UMPTN klo pelajaran banyak kosong sedihhhh.... sedihhh....