Thursday, August 16, 2007

Tati Fauzi Bowo dan alumni 4 di Jalan Batu 3


Hadir pada hari bersih SMA4 antara lain pada gambar (dari kiri ke kanan) Helmy Sungkar'70, Wulan Kasenda'87, Inan'72, Tati F.B'72, Ishadi'61 dan Sunaki'59.

Pada hari itu, Kepala Sekolah tidak masuk karena sakit katanya (lho kok?).

Banyak murid yang tidak ikut kerja bakti (dengan alasan tidak ada alat kerja), sehingga yang kerja hanya sekitar 5 orang saja. Ada guru di kelas itu, tapi cuma diam saja :(

Pak Ishadi yang menyempatkan hadir, kecewa dgn mental anak-anak yang kelihatannya kurang 'fight' dan malas-malasan.

Mbak Tati Fauzi Bowo yang juga adalah angkatan 72, khabarnya kurang puas dengan mental anak-anak yg kelihatan banyak cuma duduk-duduk saja, tidak tampak kerja tim nya. Waduh???

BudiAditya'84 (lewat email - redaksi diubah sedikit)

4 comments:

BudiAditia said...

Salah satu anak asuh, Lucky Bagus (kelas XI IPA 1), dinilai baik sekali leadershipnya dalam pelaksanaan kebersihan sekolah ini.

Oh ya, Wulan mau ngasih komentar, tapi katanya nggak bisa uh. Mungkin belum tahu caranya aja ... :-)

BudiAditia said...

Tambahan:
Ada juga yang bagus kok, misalnya dari kelas XII. Kabarnya anak-anak salah satu kelas XII, sampai mendatangi kantor KepSek (dan menemui alumni) minta dinilai kelasnya krn belum ada satupun panitia/guru/alumni yg menilai. Dan anak-anak itu rapi sekali kerjanya, sampai meja-meja dipasangi taplak (termasuk taplak plastik?).

Wulan udah bisa belum yaa ngasih komentar? :-)

Zoel said...

Wajarlah...
Namanya juga anak SMA,
tapi kalo dibaca dari berita tersebut seperti tidak begitu, karena berita tersebut hanya dari satu sisi saja.
Kecewa sih boleh aja, tapi yang relevan dong...
Mereka itu anak SMAN 4 loh,... pinter, kaya, berdedikasi tinggi, jadi apa benar berita kalo anak SMAN 4 itu MALAS???
Sudah tersediakan peralatan yang memadai, sudah baikah komunikasi tugas yang seharusnya dilakukan, adakah manfaat dari tugas yang diberikan tersebut, adakah motivator tuk memotivasi anak-anak???
jadi berita jangan hanya dari satu sisi saja dong...

Cheers,

Boy Slamet said...

Saya sudah engga tahu lagi SMAN 4 seperti apa ('70)sekarang ini, Namun sangat baik sekali kegiatan ini. Kepada segenap keluarga besar HIMALS 4 mari kita tingkatkan kembali agar SMAN 4 menjadi Sekolah Ter Favorit kembali seperti era 70 an Bravo "Iman Ilmu Amal" SMAN 4 Jakarta, Salam Kangen kepada rekan-rekan angkatan '72